Thursday, January 23, 2014

Masalah-Masalah Dalam Proyek Merenovasi Rumah

Masalah-Masalah Dalam Proyek Merenovasi Rumah, Memperbaiki rumah Anda dapat cukup menarik! Mungkin memperbaiki, mengganti atau menyegarkan-up sesuatu! Namun, jika Anda tidak memiliki hak saran atau informasi, ini bisa menjadi sangat menegangkan bagi semua yang terlibat. Artikel ini berisi sejumlah tips untuk membantu Anda dan membuat rumah tangga Anda sukses proyek perbaikan rumah itu. Ketika mencari untuk meningkatkan nilai dari rumah Anda, renovasi kamar mandi dapat menjadi langkah besar untuk mengambil. Sederhana mandi renovasi langkah dapat mencakup lukisan, mengubah jadwal dan menginstal ubin baru. Upaya-upaya yang lebih rumit dapat mencakup menggantikan bathtub, mendekor ulang kamar tidur, toilet dan wastafel. Apapun jalur yang Anda pilih, Anda yakin untuk melihat peningkatan nilai rumah ketika Anda memperbarui kamar mandi Anda.

Ketika datang untuk perbaikan rumah, pastikan untuk mempertimbangkan biaya pembelian Lampu CFL untuk rumah Anda. Sementara mereka menyimpan energi karena penggunaan watt yang lebih rendah, biaya dimuka lebih tinggi daripada bola lampu biasa. Juga, mereka dapat menimbulkan bahaya kesehatan Anda jika pernah patah karena jumlah merkuri yang digunakan di dalam bola lampu.

Jika Anda ingin metode murah ubin lantai, cobalah menggunakan vinyl dibandingkan dengan ubin keramik atau batu. Vinyl tahan lama, tahan air dan kuat. Hal ini juga mudah untuk menginstal karena mengandung perekat di bagian belakang. Jenis lantai dapat dibeli sebagai individu ubin atau lembaran besar. Mencoba menggunakan ubin panas radiasi jika Anda akan reset ubin. Genteng jenis ini terikat di dalam sistem listrik rumah Anda untuk memberikan bakar panas, dan mereka tampak hebat, juga. Untungnya, mereka juga mudah untuk menginstal diri sendiri jika Anda dapat mengikuti petunjuk. Ini menjadikan proyek mudah untuk menambah, baik untuk Anda atau untuk orang lain. Anda akan senang Anda lakukan ketika Anda pergi ke kamar mandi Anda pada hari pertama musim dingin. Mencerahkan dapur atau kamar mandi dengan backsplash mosaik. Backsplashes melayani dua tujuan: mereka adalah elemen gaya dan utilitarian. 

No comments:

Post a Comment